Beranda Utama Sebuah Ruko Terbakar di Pasar Atas Sungailiat

Sebuah Ruko Terbakar di Pasar Atas Sungailiat

60
BAGIKAN
Pasca Kebakaran Ruko di Jalan Muhidin Pasar Atas Sungailiat, Selasa (28/3/2017) sore. (foto:istimewa/www.kabarbabel.com)

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Bangunan milik Popo (59) di Jalan Muhidin No. 135 samping Bank SumselBabel lama Pasar Atas Sungailiat terbakar. Kebakaran berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (28/3/2017) yang menyebabkan sejumlah perabotan di dalam ruko jadi terbakar.

Perabotan milik korban seperti emari, kipas angin, lemari pendek, Plapon gifsun dan lainnya rusak. Kerugian ditafsir sekitar Rp 5 juta. Kapolsek Sungailiat AKP Yudha membenarkan kejadian ini namun tidak ada korban jiwa.

“Kronologis kebakaran diketahui pertama kali oleh saksi atas nama Jefri yang datang dari arah Pantai Tongachi hendak pulang ke Pangkalpinang. Saat melintas di depan ruko Popo, ia melihat asap mengepul sehingga berhenti dan memanggil warga sekitar lokasi kejadian,” kata Kapolsek Sungailiat.

Lalu oleh warga sekitar memberi tahu pemilik ruko lewat telepon. Kemudian pemilik ruko datang yang kebetulan pulang untuk bersih kubur dalam rangka Cheng Beng. Ia kemudian membuka pintu dan mengamankan api di lantai 2. Penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik. Pemadaman dilakukan warga bersama pemadam kebakaran dari Pemkab Bangka. (vna).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here