Beranda Parlemen Ujang : GOLKAR Bangka Serius Memenangkan Kadernya

Ujang : GOLKAR Bangka Serius Memenangkan Kadernya

34
BAGIKAN
Ujang Suprianto

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Ujang Supriyanto selaku Wakil Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Bangka, mengatakan  pesta demokrasi Pemilukada bupati dan wakil bupati Bangka tahun 2018 adalah target  GOLKAR untuk menang. Golkar Kabupaten Bangka tidak akan main main dalam menentukan kader-kadernya yang dipilih maju dalam perebutan kursi nomor satu di Kabupaten Bangka.

‎”Golkar harus menang, mengingat perjalanan panjang dari pemilukada ke pemilukada dan dari pileg ke pileg menunjukkan bahwa GOLKAR Bangka saat ini cukup solid. Kali ini GOLKAR pun siap mengusung kader terbaik nya,” tegas Ujang Supriyanto, ketika ditemui, usai rapat intern Golkar baru-baru ini. ‎

‎Dijelaskannya, dalam posisi saat ini partai berlambang pohon beringin ini  masih melakukan beberapa seleksi dan penguatan internal. Sebab, GOLKAR Bangka tidak hanya bisa mengusung kandidat saja, tetapi bisa juga melakukan koalisi -koalisi dengan partai politik yang ada sesuai dengan mekanisme undang -undang pemilukada.

Baca juga :

Demokrat Tak Mau Sekedar Jadi Penggembira Saja

Ditambahkan mantan Ketua KNPI Bangka ini,  Golkar akan melakukan diskusi politik bersama dalam menentukan koalisi nanti.  Tapi yang harus diingat adalah, dengan kapasitas yang ada GOLKAR bisa mengajukan pasangan calon.

“Saat ini  GOLKAR sedang memantau beberapa nama yang siap untuk diusulkan menjadi kandidat termasuk didalamnya adalah kandidat wakil bupati dari luar partai. GOLKAR adalah partai terbuka dengan sistem kaderisasi yang jelas dan kali ini GOLKAR siap lahir bathin untuk bertarung di Pemilukada 2018 untuk membawa kemenangan,” pungkasnya.(eru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here