Beranda Nasional Seorang Wanita di Langkat Babak Belur Setelah Disangka Penculik Anak

Seorang Wanita di Langkat Babak Belur Setelah Disangka Penculik Anak

35
BAGIKAN

‎www.kabarbabel.com‎ – Dikira penculik anak, seorang perempuan tak waras (baca : gila-red) yang identitasnya tidak diketahui diperkirakan umurnya 65 tahun babak belur dihajar massa. Peristiwa itu terjadi di Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Jumat (24/3/2017) sekirtar pukul 01.00 WIB.‎

Namun anehnya hingga saat ini, usai membabak-belur perempuan tua itu, masyarakat setempat tidak ada membuat laporan ke Polsek Kuala, yang melaporkan atas kehilangan anak-anak mereka.
Kini perempuan gila tersebut diamankan di Mapolsek Kuala, setelah sebelumnya diobati di Puskesmas Kuala karena mengalami luka memar pada wajah akibat diamuk massa.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin melalui Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Bram Chandra ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/3/2017) malam, membenarkan peristiwa tersebut dan mengakui wanita itu sudah dikirim ke panti sosial.

“Kita telah mengamankan seorang perempuan yang identitasnya tidak diketahui (gila) yang dicurigai warga di Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala sebagai pelaku penculikan anak-anak. Sampai sekarang masyarakat tidak ada membuat laporan kehilangan anak ke Polsek Kuala dan kita juga sudah memberikan perawatan terhadap korban dan selanjutnya kita kirim ke Panti Sosial,” pungkas Bram. (medialangkat.com/kbc).‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here